Cara menghilangkan tanggal terbit artikel

Artikel terkait : Cara menghilangkan tanggal terbit artikel

Memang kita para blogger pasti ingin blog kita terlihat professional , dan juga cara ini dapat digunakan untuk kita yang ingin memasang link sitemap , contact , about , tos dan lainnya pada template kita , dengan cara ini link yang kita buat akan terlihat lebih simpel dan pastinya enak dipandang , dan juga cara ini lumayan gampang dilakukan oleh blogger pemula , untuk url artikelnya saya rasa tidak begitu penting . yang terpenting adalah link yang akan kita gunakan sebagai identitas , daftar isi , tentang , dan peraturan blog anda
cara sederhana seperti ini sudah saya terapkan pada blog saya dan berjalan dengan lancar , anda juga dapat menghilangkan tanggal pada artikel , tapi cara yang saya bagikan kali ini mungkin tidak banyak pengaruhnya untuk blog anda . namun kita akan terlihat lebih professional dan simpel

Contoh :
ini saya lakukan sebelum saya menyadari adanya optimasi khusus untuk menetapkan halaman sitemap pada blog saya . dan setelah saya mengetahuinya saya langsung mengatur ulang 
Before
 After

Langsung saja saya bagikan caranya dibawah ini ,

PERTAMA
Pilih tulisan Laman , dan setelah itu klik yang bernama laman baru ,

KEDUA
tulis artikel anda atau tempatkan sitemap , seperti biasanya anda menulis artikel biasa . dan setelah itu Klik publikasikan ,
Mudah bukan , cara yang saya bagikan saat ini mungkin hanya cara yang sudah banyak diketahui orang , tetapi masih banyak juga orang yang belum tahu akan cara ini
tetapi saya hanya menyarankan anda untuk menggunakan ini untuk halaman identitas saja , diluar dari itu nanti artikel anda tidak terbaca oleh sitemap
BACA : CARA MENDAFTARKAN BLOG KE GOOGLE WEBMASTER
Demikian tips dari saya , semoga berguna bagi anda yang baru membangun blog . terimakasih telah berkunjung dan dapatkan Update terbarunya blog ini

Artikel Kumiseo | Simple Blogging tutorial Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2017 Kumiseo | Simple Blogging tutorial